Bikin blog ini karena pengen bikin catatan tentang kegiatan diri sendiri saat seragam kantor ini lagi ga dipakai, yang berarti ya hanya di hari Sabtu dan Minggu (atau bisa jadi saat hari libur tanggal merah hihihi). Catatan tentang kegiatan yang saya sukai, saat saya menikmati diri sebagai seorang perempuan maupun sebagai seorang istri (maunya bisa segera juga menjadi ibu, tetapi belum hehehe). Setiap weekend kadang lagi bersemangat bikin ketrampilan, kadang ngejahit juga, kalo lagi rajin dan kepengen ya masak-masak dan kadang juga motret dengan kawan-kawan komunitas, kalo lagi mood..

Yah, itung-itung belajar mendisiplinkan diri, agar tiap-tiap Sabtu dan Minggu melakukan kegiatan yang berguna dan kemudian mudah-mudahan bisa sempat di share di blog ini..

Ya apa-apapun lah itu 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s